KPK Vs Polri

Perwira Polisi Berebut Salami Abraham Samad

Ketua KPK nonaktif, Abraham Samad langsung diserbu warga dan bahkan perwira polisi pun ikut berebut menyalaminya.

Perwira Polisi Berebut Salami Abraham Samad
KOMPAS.com/Hendra Cipto
Puluhan personel melakukan pengamanan di sekitar lokasi pemeriksaan ketua KPK nonaktif, Abraham Samad di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Sulselbar, Selasa (24/2/2015). 

WARTA KOTA, MAKASSAR— Setibanya di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad langsung diserbu warga dan bahkan perwira polisi pun ikut berebut menyalaminya.

Pesawat yang ditumpangi Samad mendarat sekitar pukul 10.41 Wita. Saat tiba di Makassar, Samad dijemput oleh puluhan kuasa hukum dan pegiat anti korupsi.

Ketika keluar dari ruangan bandara, terlihat Samad diserbu warga yang ada di sana. Saat itulah terlihat pula perwira polisi yang bertugas melakukan pengamanan di bandara ikut berebut menyalami Samad. Dengan badan membungkuk, perwira tersebut terlihat segan dan menghormati sosok Samad.

Setelah itu, Samad naik ke mobil dan tidak langsung menuju ke Polda Sulselbar. Rombongan Samad menuju ke Kantor Anti Corrupption Committee (ACC) Jalan AP Pettarani untuk melakukan koordinasi sebelum pemeriksaan di Mapolda Sulselbar. (Hendra Cipto)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help