KPK vs Polri

Bambang Widjojanto Diiringi Nyanyian Hadir di Bareskrim

Karyawan mengantar Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto untuk menghadiri pemeriksaan di Bareskrim.

Bambang Widjojanto Diiringi Nyanyian Hadir di Bareskrim
Wartakotalive/Theresia Felisiani
Wakil Ketua KPK non aktif Bambang Widjojanto tiba di Bareskrim Mabes Polri untuk pemeriksaan lebih lanjut sebagai tersangka, Selasa (24/2/2015) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Karyawan atau pegawai turut mengantar Wakil Ketua KPK nonaktif Bambang Widjojanto untuk menghadiri pemeriksaan di Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri (Bareskrim).

Sebelum menuju Bareskrim, pegawai KPK kembali membentuk barisan untuk mengantar Bambang. Jika sebelumnya, Bambang diantar dengan bunga mawar, kali ini karyawan menyanyikan lagu nasional 'Maju Tak Gentar'.

Nyanyian pegawai KPK semakin membahana ketika Bambang semakin mendekati pintu keluar KPK. Para pewagai sebelumnya sekitar 10 menit sudah berada di ruang tunggu KPK. Selebihnya menyebar di pelataran KPK.

Diantara para pegawai KPK, terlihat juga penyidik KPK Komisaris Polisi Novel Baswedan.

Nama Novel kembali mencuat ke publik setelah dipanggil Bareskrim terkait penembakan enam pencuri sarang burung walet saat menjabat Kasat Reskrim Polresta Bengkulu tahun 2004 lalu.

Novel terlihat mengenakan baju kemeja putih dan tampak mengobrol santai di antara pegawai KPK. Ketika hendak dikonfirmasi, Novel enggan meladeni permintaan wartawan. Novel kemudian masuk kembali ke dalam usai Bambang beranjak dari KPK.

Sekedar informasi, Mabes Polri memeriksa Bambang berhubung statusnya sebagai tersangka pengerahan saksi memberikan keterangan palsu di sidang sengketa Pilkada Kota Waringinbarat di Mahkamah Konstitusi, 2010 lalu.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help