Tinju

Floyd Mayweather Klaim Lebih Kuat daripada Pacquiao

Mayweather bertinggi badan 173 sentimeter, sedangkan Pacquiao 169 sentimeter.

Floyd Mayweather Klaim Lebih Kuat daripada Pacquiao
Kompas.com
Floyd Mayweather. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Petinju Amerika Serikat Floyd Mayweather Jr mengaku punya keuntungan yang sangat besar, karena punya badan yang lebih tinggi dari calon lawannya, Manny Pacquiao asal Filipina. Mayweather bertinggi badan 173 sentimeter, sedangkan Pacquiao 169 sentimeter.

"Bagi saya, ini hanyalah hari yang lain lagi, cuma sebuah pertarungan yang berbeda lagi. Maksud saya, ketika Anda melihat rekaman pertarungan saya, saya memiliki jangkauan yang lebih panjang. Saya lebih tinggi, lebih kuat, dan lebih akurat. Saya pikir saya melihat perubahan besar dalam diri Pacquiao, "ujar Mayweather kepada Fighthype.com, Minggu (22/2).

Sebelumnya, penantian panjang penggemar olahraga tinju dunia akhirnya terjawab, menyusul kepastian pertarungan antara Mayweather kontra Pacquiao pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Arena, Las Vegas.

Mayweather yang belum terkalahkan, akan bertarung dengan sang veteran, Pacquiao, untuk membuktikan siapa yang layak jadi petinju terbaik dunia. Duel petinju berjuluk Pretty Boy versus Pac Man, sudah ditunggu-tunggu sejak hampir enam tahun lalu.

“Yang dinantikan dunia telah tiba. Mayweather melawan Pacquiao telah disepakati berlangsung pada 2 Mei 2015,” tulis Mayweather di situs jaringan media sosial, Shots. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved