KPK Vs Polri

BEM Minta Jokowi segera Selesaikan Konflik KPK-Polri

BEM Seluruh Indonesia menggelar aksi demonstrasi di depan Istana Presiden di Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015).

BEM Minta Jokowi segera Selesaikan Konflik KPK-Polri
Wartakotalive.com/Dany Permana
Presiden Joko Widodo didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla bersiap melantik Plt Komisioner KPK di Istana Negara, Jakarta, Jumat (20/2/2015). 

WARTA KOTA, PALMERAH—Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia menggelar demonstrasi di depan Istana Presiden di Jalan Merdeka Barat Jakarta Pusat, Senin (23/2/2015).

Ketua Aksi Syahril Sidik Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta mengatakan, demo ini bertujuan mendorong Presiden Joko "Jokowi" Widodo menuntaskan konflik antara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

"Kita merasa lelah dibodohi. Isu KPK dan Polri itu hanya isu elite tertentu dan tidak berdampak langsung terhadap masyarakat," ujarnya.

Syahrial juga mengatakan bahwa media terlalu fokus pada isu KPK vs Polri sehingga melupakan isu lainnya yang dianggap lebih menyentuh langsung ke masyarakat. "Media terlalu fokus pada isu KPK vs Polri sehingga melupakan kasus lain seperti perpanjangan kontrak PT Freeport dan BBM," ujarnya.

Di tengah aksi tersebut, para mahasiswa ini melakukan teatrikal yang menggambarkan ketidakberdayaan Presiden menyelesaikan isu KPK vs Polri. (Ai Chintia Ratnawati)

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved