KPK Vs Polri

Imam Prasodjo: Ketemu Budi Waseso Nanti Jadi Tersangka

Sosiolog Universitas Indonesia yang juga anggota Tim 9 Imam Prasodjo angkat bicara soal sosok Kabareskrim, Komjen Budi Waseso.

Imam Prasodjo: Ketemu Budi Waseso Nanti Jadi Tersangka
Antaranews.com
Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komjen Pol Budi Waseso 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU— Sosiolog Universitas Indonesia yang juga anggota Tim 9 Imam Prasodjo angkat bicara soal sosok Kabareskrim, Komjen Budi Waseso.

Dikatakan Imam, selama ini dirinya hanya bisa melihat Budi Waseso melalui layar kaca, dan belum pernah bertemu langsung.

Disaat silaturahmi para akademisi, guru besar serta dekan beberapa perguruan tinggi di Indonesia yang digelar di rupatama Mabes Polri, Minggu (22/2/2015) barulah dirinya bertatapan langsung dengan Budi Waseso.

"Biasanya Pak Budi Waseso saya hanya liat di televisi, sekarang bisa bertemu langsung dan tersenyum. Saya mohon dengan segala hormat Pak, hentikan prasangka di masyarakat," tegas Imam.

Imam melanjutkan, dirinya serta beberapa kalangan masyarakat ada yang merasa khawatir akan dijadikan tersangka oleh Budi Waseso.

"Pak Budi Waseso, ini ada kecemasan di publik. Jangan-jangan kalau bertemu Pak Budi Waseso bisa dijadikan tersangka," canda Imam.

Imam melanjutkan, dirinya sempat takut untuk bertemu dengan Budi Waseso, namun setelah bertemu langsung menurutnya Budi Waseso hanyalah manusia biasa.

Imam juga meminta agar kedua pihak baik Polri serta KPK mengakhiri friksi yang ada, serta masyarakat meminta jaminan Polri sebagai penganyoman, pelayanan dan perlindungan masyarakat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved