Imlek, Puluhan Anak Yatim ke Dora Emon World

Selain berwisata, kegiatan tersebut juga digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015

Imlek, Puluhan Anak Yatim ke Dora Emon World
Warta Kota/Dody Hasanuddin
Suasana gembira rombongan anak yatim ke Dora Emon World, Kamis (19/2).

WARTA KOTA, PALMERAH - Pada Imlek 2566, 30 anak yatim dari Yayasan Bina Remaja Mandiri Kota Depok berwisata ke Dora Emon World, Kamis (19/2).

Selain berwisata, kegiatan tersebut juga digelar dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2015. Kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya.

Coorporate Communication PT Sumber Alfaria Trijaya, Maria Endah mengatakan, media massa memiliki peranan penting dalam membangun bangsa, karena itu Alfamart selalu mendukung media massa memajukan bangsa dengan pemberitaan yang konstruktif.

"Ini bhakti sosial kami kepada para anak yatim. Saat liburan mereka juga membutuhkan refresing. Kami berharap kerjasama kami dengan media massa dapat terus ditingkatkan," katanya.

Redaktur Pelaksana Radar Depok, Imam Sholehudin menyatakan bahwa wartawan pun memiliki kepedulian sosial, sehingga dalam memperingati Hari Pers Nasional, pihaknya bersama wartawan yang bertugas di Depok mengajak para anak yatim untuk berllibur.

"Kami berharap pers dapat menjadi jembatan para anak yatim meraih asanya," tuturnya.

Ketua Yayasan Bina Remaja Mandiri, Ferlian Anggreani menyatakan rasa terimakasih atas kepedulian media massa dan Alfamart terhadap anak yatim.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut puluhan anak yatim terlihat gembira. Mereka melihat-melihat replika Dora Emon. Selain itu mereka pun berfoto ria di wahana tersebut.

"Senang sekali kak..ke sini. Habis belum pernah ke sini," papar Rizki (5). (dod)

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved