Jalan Rusak

Jalan Boulevard Barat Rusak Bikin Kendaraan Bermasalah

Sepanjang jalan tersebut, ada beberapa titik kerusakan jalan mulai dari sekadar lubang kecil hingga yang lumayan parah.

Jalan Boulevard Barat Rusak Bikin Kendaraan Bermasalah
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Kerusakan di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading. 

WARTA KOTA, KELAPA GADING - Beberapa ruas jalan di Jakarta Utara mengalami kerusakan. Salah satunya berada di Jalan Boulevard Barat, Kepala Gading, Jakarta Utara.

Sepanjang jalan tersebut, ada beberapa titik kerusakan jalan mulai dari sekadar lubang kecil hingga yang lumayan parah. Seperti yang ada di sekitaran Gading Marina tepatnya dari arah Kelapa Gading menuju Yos Sudarso.

Jalanan yang rusak sangat bervariasi dari sekadar bergelombang, adanya kerikil, hingga berlubang. Alhasil dengan kondisi demikian, mereka yang melintas harus memacu kendaraannya dengan sangat perlahan.

Menurut Tating (35), tukang ojek yang biasa mangkal di dekat lokasi, jalan rusak itu sudah berlangsung lama. Bahkan keadaan semakin bertambah parah akibat banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Udah lumayan lama tapi walaupun dperbaiki, rusak-rusak juga. Kan enggak seluruhnya, cuma lubangnya doank," katanya, Sabtu (14/2).

Kondisi tersebut tentu saja membuat para pengendara khususnya sepeda motor, tertimpa masalah. Pasalnya sering terjadi para pengendara motor mengalami kerusakan dengan bannya.

"Para pengendara motor yang melintas, biasanya ada aja yang kena masalah. Kayak pecah ban atau velgnya rusak karena lubang yang cukup dalam," tuturnya.

Beruntung musibah tersebut tidak sampai mengakibatkan kecelakaan. Apalagi timbulnya korban jiwa dari para pengendara motor.

"Alhamdulillah, kalau kecelakaan mah enggak ada," ungkapnya.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help