Liga Indonesia

Jafri Sastra Tolak Latih Divisi Utama

Jafri Sastra belum berencana untuk kembali melatih di klub profesional yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) atau Divisi Utama (DU).

Jafri Sastra Tolak Latih Divisi Utama
Wartakotalive.com/Jun Mahares
Jafri Sastra, mantan pelatih Semen Padang 

WARTA KOTA, PALMERAH - Pasca pemecatannya sebagai pelatih Semen Padang pada akhir Januari 2015, Jafri Sastra belum berencana untuk kembali melatih di klub profesional yang berlaga di Liga Super Indonesia (LSI) atau Divisi Utama (DU).

Bahkan Jafri menolak tawaran dari salah satu klub DU di Pulau Jawa. Dia justru aktif memberikan coaching clinic di sejumlah Sekolah Sepak Bola (SSB) di Padang.

"Beberapa hari lalu, saya dihubungi manajemen dari salah satu klub DU di Pulau Jawa. Mereka menawari saya melatih, tetapi saya tolak, karena saya masih mau cooling down terlebih dulu setelah dari Semen Padang," kata Jafri kepada Super Ball, Rabu (11/2).

Saat ini Jafri belum berpikir untuk menangani tim dari klub manapun. "Saya mau istirahat dulu dan ingin menghabiskan waktu bersama keluarga," ucap Jafri.

Ketika ditanya apakah akan kembali melatih di putaran kedua kompetisi musim depan. Pasalnya di putaran kedua ada saja beberapa tim yang mengganti pelatih, karena pelatih lama dianggap gagal memberikan prestasi sesuai espektasi manajemen. Jafri menjawab,"Saya belum berpikir ke sana. Tetapi segala sesuatu bisa saja terjadi. Ya lihat saja nanti," terang Jafri.

Jika sampai putaran kedua belum juga melatih, berarti Jafri akan absen sebagai juru taktik selama satu tahun ke depan. "Kalau tidak ada tim profesional yang bisa saya latih, berarti saya akan absen di satu tahun ke depan. Kemungkinan saya akan kembali melatih di kompetisi musim selanjutnya," tutur Jafri.(Get)

Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved