Tinju

Mayweather Sebut Pacquiao Pembohong

Perkembangan rencana pertarungan Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr makin tak keruan saja.

Mayweather Sebut Pacquiao Pembohong
Warta Kota/Getty Images
Floyd Mayweather Jr. 

WARTA KOTA, LAS VEGAS - Perkembangan rencana pertarungan Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather Jr makin tak keruan saja.

Sebelumnya kubu Pacquiao menyatakan negosiasi kontrak tak lama lagi rampung.

Namun, hal sebaliknya justru dilontarkan kubu lawan. Mayweather menyebut klaim lawannya sebagai kebohongan.

Itu diungkapkan Mayweather Jr melalui akun Shots miliknya dengan menuliskan, "Ketika mereka terus berbohong mengenai duel, saya hanya melanjutkan jalan-jalan dan menjelajahi dunia dengan jet pribadi.#FightNotMadeYet#Jamaika."

Sebelumnya, Bob Arum, promotor Top Rank mengungkapkan, negosiasi pertarungan akbar antara Manny Pacquiao kontra Floyd Mayweather, bakal rampung dalam waktu dekat.

"Semua orang melakukan hal yang benar. Kami sedang melengkapi dokumen. Semuanya bergerak ke arah yang benar. Mudah-mudahan, beberapa hari akan selesai," kata Arum kepada The New York Post, Jumat (30/1) waktu setempat.

Arum yang punya hubungan tak harmonis dengan Mayweather, mengaku optimistis adu jotos itu bakal terwujud.

Satu hambatan yang masih mengganjal adalah soal hak siar pertarungan tersebut.

Menurut New York Post, Mayweather sudah punya kesepakatan eksklusif dengan Showtime di bawah naungan CBS, sedangkan Pacquiao memiliki kontrak dengan Time Warner milik HBO.

"Isu-isu itu sedang dipersempit ke titik yang sangat kecil. Saya optimistis semua akan disatukan dalam beberapa hari mendatang," jelas Arum.

Mayweather yang kini berumur 37 tahun, belum pernah kalah dalam 47 pertarungannya, 26 di antaranya menang KO. Dia kini memegang sabuk juara dunia di tiga divisi, yakni welter, super welter, dan menengah ringan.

Pacquiao yang usianya satu tahun lebih muda, punya catatan 57 kali menang, lima kali kalah, dan dua kali imbang, 38 di antaranya menang KO. Dia menjadi juara dunia di delapan divisi, dan saat ini memegang sabuk kelas welter WBO. (pen)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help