Liga Spanyol

Benzema Tak Mengira Bisa Cetak Gol Indah

Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat senang dengan cara dia mencetak gol keduanya

Benzema Tak Mengira Bisa Cetak Gol Indah
AFP/Curto De La Torre
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema (kedua dari kanan), merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Sociedad pada laga Primera Division di Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (31/1/2015). 

WARTA KOTA, MADRID - Striker Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat senang dengan cara dia mencetak gol keduanya ke gawang Real Sociedad pada laga Primera Division di Santiago Bernabeu, Sabtu (31/1/2015). Dalam laga tersebut, Benzema menyumbang dua gol.

Yan, penyerang asal Perancis ini mencetak gol yang terbilang fantastis. Dari sisi kanan pertahanan lawan dengan sudut yang sempat, dia melesakkan si kulit bundar ke pojok kiri atas tanpa bisa dihalau Geronimo Rulli, yang memastikan Los Blancos menang 4-1.

Usai pertandingan, Benzema mengaku tak mengira akan mencetak gol yang indah tersebut. Menurut Benzema, yang terpenting adalah Madrid bisa meraih kemenangan sehingga terus berada di puncak klasemen dan memelihara asa menjadi juara Liga Spanyol musim 2014/15.

"Aku senang dengan gol-golku, tetapi yang lebih lagi untuk kemenangan. Kami harus menang karena ini pertandingan yang sulit melawan tim yang hebat, tetapi kami bagus," ujar Benzema.

"Kami harus hati-hati kebobolan banyal gol karena ini bukan pertama kalinya terjadi pada kami, tetapi kemudian kami meresponsnya."

"Aku melihat sebuah peluang (untuk golku), tetapi aku tidak tahu itu terjadi begitu indah. Kami mengamankan tiga poin dan sekarang kami tidak bisa santai sampai hari Rabu."

Dalam laga ini, Madrid tampil tanpa mesin gol mereka, Cristiano Ronaldo, yang harus menjalani hukuman larangan bermain di dua pertandingan, menyusul kartu merah saat melawan Cordoba. Artinya, top scorer sementara Primera Division ini kembali absen ketika Los Blancos melawan Sevilla pada 5 Februari mendatang.

Raihan tiga poin dari pertandingan ini membuat Madrid tetap aman di puncak klasemen dengan total poin 51 dari 20 pertandingan. Mereka unggul empat angka atas dua pesaing beratnya, Barcelona dan Atletico Madrid.

Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help