KPK Vs Polri

Ruhut Komentari Pertemuan Prabowo dan Jokowi

Politikus Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, menganggap tepat yang dilakukan Presiden Jokowi bertemu Presiden Jokowi.

Ruhut Komentari Pertemuan Prabowo dan Jokowi
Wartakotalive.com/Edwin Firdaus
Ruhut Sitompul 

WARTA KOTA, PALMERAH— Politikus Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, menganggap tepat yang dilakukan Presiden Jokowi bertemu dan berkomunikasi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Kamis (29/1/2015) ini. Bahkan menurut Ruhut itu sikap seorang pemimpin yang menghargai siapapun yang mendukung kebikannya.

"Itulah kerendahan hati orang Jawa ini, apalagi wong Solo, paling tidak terimakasih Pak Prabowo sudah dukung saya punya kebijakan, boleh donk? Ya kan," kata Ruhut dimintai komentarnya oleh wartawan di Jakarta, Kamis (29/1).

Dikabarkan pertemuan Jokowi dengan Prabowo juga membahas situasi negara saat ini dan calon Kapolri.

Anggota Komisi III DPR ini sendiri tak memandang itu sebuah perlawanan Jokowi terhadap Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Walaupun Prabowo merupakan rival Jokowi dalam Pilpres 2014.

Sebab sepengetahuan Ruhut, Jokowi sangat loyal terhadap partai yang membawanya duduk ke kursi RI 1. Termasuk dengan ketua umumnya.

"Tidak ada lah itu (perlawanan). Dia (Jokowi) tetap berkawan dengan Bu Mega. Itu liat si Puan itu makan terus sama Pak Jokowi. Puan itu siapa? Anak Bu Mega kan. Aku aja orang Batak loyal sama orang yang bantu aku, apalagi orang Jawa yang santun dan rendah hati kaya Pak Jokowi," kata Ruhut.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved