Persija Jakarta

Rohit Chand Latihan Bareng Persija Jakarta

Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, tampak mengikuti pelatihan Macan Kemayoran yang digelar di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Rohit Chand Latihan Bareng Persija Jakarta
Tribunnews.com
Rohit Chand 

WARTA KOTA, DEPOK— Mantan gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand, tampak mengikuti pelatihan Macan Kemayoran yang digelar di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/1/2015) pagi tadi.

Pria berpaspor Nepal itu terlihat mengenakan rompi berwarna merah muda, dengan tenang Rohit membaur bersama pasukan tim Oranye. Seperti diketahui, pria berusia 22 tahun itu berstatus non-klub setelah kontraknya tak lagi diperpanjang Persija di musim ini.

"Rohit Chand secara kebetulan ikut latihan karena semalam saya terima sms dia ada disini sambil menunggu klub baru, makanya saya ajak dia untuk menjaga kualitasnya," papar Pelatih Persija, Rahmad Darmawan usai melatih.

RD pun mengakui Rohit Chand memiliki skill yang mumpuni, tapi ia nampaknya harus mengubur mimpi kembali memiliki Rohit pada musim ini. Pasalnya, Persija kini telah memiliki tiga pemain asing dan jumlah itu sudah sesuai dengan regulasi PT. Liga Indonesia.

"Kalau boleh empat pemain asing, saya rekrut dia," ujar RD. (Reynas Abdila)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help