KPK Vs Polri

Prabowo Bahas Posisi Kapolri Bersama Presiden Jokowi

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungkapkan pertemuan singkat dengan Presiden Joko Widodo juga membahas Kapolri.

Prabowo Bahas Posisi Kapolri Bersama Presiden Jokowi
Wartakotalive.com/Nicolas Manafe
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015). 

WARTA KOTA, BOGOR— Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, mengungkapkan pertemuan singkat dengan Presiden Joko Widodo juga membahas sedikit mengenai posisi Kepala Polri yang kini masih kosong.

"Jadi kami singgung sebentar (soal Kapolri). Beliau komitmen untuk perkuat dan menjaga semua institusi negara," ujar Prabowo usai pertemuan yang dilakukan di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (29/1/2015).

Atas keinginan tersebut, Prabowo menyatakan dirinya mendukung penuh sikap yang diambil Presiden. Menurutnya, lembaga penegak hukum seperti Polri dan Komisi Pemberantasan Korupsi merupakan lembaga yang penting dalam penegakkan hukum di Indonesia.

"Saya mendukung baik Polri dan KPK sama-sama penting, sama-sama harus dijaga bersama," ucap Prabowo.

Prabowo juga menyatakan sikapnya mendukung penuh setiap keputusan Presiden demi kepentingan bangsa, serta keputusan Presiden yang mampu mengurangi kemiskinan dan menjaga kekayaan alam Indonesia.

"Saya komitmen untuk mendukung usaha bersama kita, beliau eksekutif, kami diluar eksekutif, mari sama-sama ingin jaga keutuhan bangsa, bertekad untuk kurangi kemiskinan dan jaga kekayaan bangsa," kata Prabowo.

Penulis: Nicolas Manafe
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved