Kecelakaan Lalu Lintas

Hasil Tes Psikologi, Kondisi Daniel Normal

pengemudi mobil Mitsubishi Outlander, Christopher Daniel Sjarief (22 tahun) juga menjalani tes psikologi dan psikiater.

Hasil Tes Psikologi, Kondisi Daniel Normal
Wartakotalive/Mohamad Yusuf
Christopher Daniel, pengendara Mitshibishi Outlander mendatangi gedung BNN untuk diperiksa adanya narkoba, Rabu (21/1/2015) 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - Selain melakukan pemeriksaan urine dan darah, pengemudi mobil Mitsubishi Outlander, Christopher Daniel Sjarief (22 tahun) juga menjalani tes psikologi dan psikiater.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat mengatakan hasil pemeriksaan psikologi menyatakan tersangka normal. Sementara, hasil psikiater tidak ada gangguan jiwa.

"Sedangkan, kejadian kecelakaan tersebut adalah lebih didasari oleh kurangnya pengendalian diri yang dimiliki sehingga bertindak hanya berdasarkan alam perasannya saja dan kurang berpikir dampaknya," tutur Wahyu, Selasa (27/1/2015) 

Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah melakukan pemeriksaan urine dan darah terhadap pengemudi mobil Mitsubishi Outlander, Christopher Daniel Sjarief (22 tahun).

Hasilnya, pemeriksaan urine dan darah yang dilakukan di BNN dan Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri menunjukkan negatif. "Pemeriksaan urine dan darah sudah dilakukan bertahap-tahap," tutur Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Jakarta Selatan, Komisaris Besar Wahyu Hadiningrat ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Selasa (27/1/2015).

Selain Christopher Daniel Sjarief, pemilik mobil Muhammad Ali Husni Riza (22 tahun) juga menjalani pemeriksaan urine dan darah. Hasilnya, sama seperti rekannya tersebut, yaitu negatif.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved