Home »

Seleb

» Gosipi

Ini Maksud Olga Lydia Gunakan Topi Koki

Ada yang berbeda dari penampilan Olga Lidya saat ikut ambil bagian dalam jumpa pers yang digelar Koalisi Aksi Masyarakat Sipil Anti-korupsi.

Ini Maksud Olga Lydia Gunakan Topi Koki
Warta Kota/Nur Ichsan
Olga Lidya, pada acara Deklarasi Duta Joko Widodo, di Restoran Rendezvous, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (30/5/2014). Insan musik Indonesia, memberi dukungan pencapresan Joko Widodo-JK, dan menobatkan Jokowi sebagai Duta Anti Pembajakan. 

WARTA KOTA, CIKINI - Ada yang berbeda dari penampilan Olga Lidya saat ikut ambil bagian dalam jumpa pers yang digelar Koalisi Aksi Masyarakat Sipil Anti Korupsi. Ia tampak menggunakan topi khas seorang koki.

Langkah tersebut bukannya tanpa alasan. Ada cerita menarik di dalamnya mengapa menggunakan atribut tersebut.

"Waktu itu kita bicara enggak cuma relawan tapi juga masyarakat anti korupsi, kalau kita pengen Indonesia hebat dan bebas korupsi. Makanya kita bikin Koalisi Aksi Masyarakat Sipil Anti Korupsi. Nah pas disingkat ternyata Koki Masak," ujarnya sambil tertawa, saat ditemui di Warung Daun Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/1/2015).

Pemain film '7 Hati 7 Cinta 7 Wanita' itu menegaskan aksi yang dilakukan bersama rekan-rekannya yang lain merupakan sebuah cara untuk membawa Indonesia lebih baik lagi.

"Saya yakin siapapun yang anti korupsi bisa ikut gerakan kami demi Indonesia yang lebih baik," ujarnya.

Tags
Olga Lydia
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help