Tawuran Pelajar

BREAKING NEWS: Tawuran Pelajar Depok Satu Orang Dibacok

Tawuran antarpelajar kembali pecah di Jalan Raya Sawangan, Depok, Senin (12/1/2015). Seorang pelajar kena bacok.

BREAKING NEWS: Tawuran Pelajar Depok Satu Orang Dibacok
Tribunnews.com
Ilustrasi tawuran 

WARTA KOTA, DEPOK— Tawuran antarpelajar kembali pecah di Jalan Raya Sawangan, Depok, Senin (12/1/2015). Akibatnya seorang pelajar kelas II SMKN 2 Depok, Aryo Seno (26) mengalami luka bacok di telapak tangan kirinya.

Ia pun dilarikan ke rumah sakit terdekat. Luka bacok di tangan kiri Aryo dikarenakan saat kejadian ia mencoba menahan bacokan senjata tajam, siswa lain yang mengarah kepadanya dengan tangan kirinya itu.

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Purwadi, mengatakan kejadian berawal saat korban sedang menunggu angkot 105 jurusan Stasiun Depok Baru bersama rekan-rekannya di Jalan Raya Sawangan, di sekitar lampu merah sengon.

Mereka hendak mengikuti kegiatan PKL (praktek kerja lapangan) di balai Yassa Stasiun Manggarai. Tiba-tiba sekelompok pelajar lain datang dari angkot lainnya. Mereka menyerang korban dan beberapa rekannya yang sedang menunggu angkot.

"Mereka sepertinya meladeni. Akhirnya korban terkena bacokan senjata tajam di telapak tangan bagian kiri karena menahan bacokan senjata tajam pelajar lain. Korban harus menerima beberapa jahitan di tangannya," kata Purwadi.

Menurut Purwadi menerima laporan tersebut pihaknya langsung menyisir untuk mencari pelaku pembacokan. "Kami amankan 4 pelajar beberapa dari SMK Swasta. Saat ini masih diperiksa," kata Purwadi.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved