Liga Inggris

Dua Klub La Liga Berebut Striker Arsenal

Real Sociedad dan Villarreal dikabarkan tengah bersaing untuk mendatangkan striker milik Arsenal, Joel Campbell.

Dua Klub La Liga Berebut Striker Arsenal
Getty Image/Bola News
Joel Campbell 

WARTA KOTA, LONDON— Real Sociedad dan Villarreal dikabarkan tengah bersaing untuk mendatangkan striker milik Arsenal yang memiliki pengalaman di La Liga Spanyol. Ia adalah Joel Campbell.

Hingga pekan ke-20 Premier League, Campbell baru bermain di empat pertandingan sebagai pemain pengganti dengan durasi 37 menit. Hal ini tentu akan mengancam kelangsungan karier pemain berusia 22 tahun itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, Villarreal telah mengidentifikasi Campbell sebagai opsi untuk menambah pilihan mereka dalan sektor serangan. Selain itu, pemain asal Kosta Rika itu juga bisa bermain sebagai striker sayap.

Namun, Real Sociedad juga dengan memiliki keinginan yang sama. La Real juga dikabarkan memiliki peluang yang lebih besar ketimbang Villarreal karena memiliki hubungan yang baik, termasuk dalam hal transfer Carlos Vela.

Sociedad dan Villarreal merasa yakin bahwa Campbell akan memberikan pengaruh yang besar bagi permainan tim karena pengalamannya di La Liga bersama Real Betis di musim 2012/13. Meskipun di musim tersebut, ia hanya mampu mencetak dua gol dari 28 penampilannya.

Namun, Arsenal saat ini tentu akan lebih keberatan untuk kehilangan strikernya lagi setelah melepas Lukas Podolski di Internazionale dengan status pinjaman. Bukan tidak mungkin Campbell akan menjadi bagian dari skema permainan The Gunners setelah pemain asal Jerman itu hengkang. (Verdi Hendrawan)

Editor: Suprapto
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved