Awal Februari, Gedung Parkir Balai Kota Depok Siap Dipakai

Gedung parkir Balai Kota Depok paling lambat sudah bisa digunakan pada awal Februari 2015 mendatang.

Awal Februari, Gedung Parkir Balai Kota Depok Siap Dipakai
istimewa
Ilustrasi - gedung parkir 

WARTA KOTA, DEPOK - Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Kota Depok, Kania Parwati, menuturkan gedung Parkir Balai Kota Depok yang sudah rampung akhir Desember 2014 lalu, paling lambat sudah bisa digunakan pada awal Februari 2015 mendatang.

Sebab, kata Kania, selama dua pekan mendatang ini, masih ada proses serah terima gedung sebelum nantinya gedung bisa dioperasikan.

"Karena selama dua pekan ini ada proses serah terima, paling lambat awal Februari gedung parkir sudah bisa digunakan," kata Kania kepada Wartakotalive.com, Senin (5/1/2015).

Ia mengatakan, dalam proses serah terima awalnya pihaknya akan menyerahkan gedung yang sudah selesai dibangun akhir Desember 2014 itu ke Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok.

Serah terima itu, kata Kania, agar gedung tercatat sebagai aset Pemkot Depok dan ada sistem pengelolaan dan pendapatan yang juga akan tercatat.

"Setelah itu, DPPKA Depok akan menyerah terimakan gedung ke Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok, yang akan mengelola semua sistem operasional gedung parkir," ujar Kania.

Setelah diterima oleh Dishub Kota Depok, tambah Kania, barulah gedung parkir tersebut, siap dioperasikan dan digunakan sebagai tempat parkir bagi masyarakat dan PNS yang beraktifitas dan berkepentingan di Balaikota Depok.

Ia menjelaskan pengerjaan gedung parkir oleh PT Waskita ini menghabiskan anggaran Rp 39,8 Milar.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved