Home »

News

Liga Spanyol

Barcelona Dilarang Belanja Pemain, Iniesta Tetap Optimis Sabet Trofi

Iniesta percaya The Catalan, julukan Barcelona bakal menyalip tahkta tertinggi tabel La Liga Spanyol.

Barcelona Dilarang Belanja Pemain, Iniesta Tetap Optimis Sabet Trofi
Tribunnews.com
Andres Iniesta. 

WARTA KOTA, BARCELONA - Barcelona masih terkena larangan satu musim belanja pemain akibat dianggap bersalah telah merekrut pemain di bawah umur dari luar Liga Spanyol yang dikenakan sanksi oleh FIFA dua musim lalu.

Namun, gelandang mumpuni Barcelona, Andres Iniesta tetap optimis bahwa timnya mampu menyabet trofi kejuaraan. Apalagi dipertandingan ke depan sudah menunggu klub papan bawah yang diarsiteki David Moyes Real Sociedad untuk memulai kampanyenya pada awal tahun 2015 guna menjaga jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen..

"Saya tak membayangkan jika kami tidak memenangkan trofi apa-apa di musim ini. Skuat Barca memiliki kualitas yang cukup dan yang terpenting kepercayaan diri kami terus meningkatkan," ucap Iniesta seperti dilansir TheGuardian.

Iniesta percaya The Catalan, julukan Barcelona bakal menyalip tahkta tertinggi tabel La Liga Spanyol. Dengan selisih poin tipis semakin meyakinkan Iniesta untuk mewujudkan harapannya tersebut, tapi ia juga tak menyangkal Atletico Madrid yang berada diperingkat ketiga justru bisa menjadi ancaman besar untuk Barcelona dan Real Madrid. (Reynas Abdila)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help