Cita Citata Digugat Cerai Suaminya

Galih resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Cita, penembang lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" di Pengadilan Agama kota Bandung, Jawa Barat.

Cita Citata Digugat Cerai Suaminya
Warta Kota/Nur Ichsan
Cita Citata dan Ivan Gunawan saat acara syukuran suksesnya single lagu Sakitnya Tuh Di Sini sekaligus peluncuran single keduanya yang berjudul Aku Mah Apa Atuh, di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/12). 

PALMERAH, WARTA KOTA- Popularitas pedangdut Cita Citata yang diraih dengan susah payah, rupanya masih mengandung kerikil tajam

Ini karena persoalan rumah tangga Cita dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk terungkap. Cita Citata pernah menikah sebelum ngetop.

Kini Galih resmi mendaftarkan gugatan cerainya kepada Cita, penembang lagu "Sakitnya Tuh Di Sini" di Pengadilan Agama kota Bandung, Jawa Barat.

"Gugatan kita baru bereskan pada 24 Desember 2014 kemarin, di PA Bandung," kata pengaca Ijonk, Rohman Hidayat, Senin (29/12/2014).

Sejauh ini, menurut Rohman, Ijonk baru mengajukan gugatan cerai dalam materinya. Tidak ada embel-embel seputar harta bersama. Maklumlah, setelah menikahi Cita Citata pada Oktober 2012 silam, Ijonk dan Cita hanya bersama sekitar satu bulan saja. "Sampai saat ini baru gugatan cerai saja (belum ada soal harta). Ijonk itu bersikeras. Biar status pernikahan juga jelas," kata Rohmat.

"Susah untuk sambung lagi, mau kejelasan atas status pernikahan saya," tambah Ijonk.

Ijonk bersikeras untuk menggugat cerai Cita, selain agar status pernikahannya jelas, yakni agar Ijonk bisa leluasa jika nantinya akan berdekatan dengan wanita lain. "Kalau Ijonk mau berhubungan sama cewek lain kan enak, enggak menjadi gunjingan seperti saat ini. Isinya adalah mengajukan majelis untuk ajukan talak," tegas Rohmat.

Editor: Tri Broto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved