Ini Kehidupan Baru Pinkan Mambo di Amerika Serikat

Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini penyanyi Pinkan Mambo buka suara mengenai kehidupan barunya di Amerika Serikat.

Ini Kehidupan Baru Pinkan Mambo di Amerika Serikat
dok Pinkan Mambo
Pinkan Mambo hijrah ke Los Angeles, California sekitar satu tahun lalu. 

WARTA KOTA, LOS ANGELES - Lama tidak terdengar kabarnya, baru-baru ini penyanyi Pinkan Mambo buka suara mengenai kehidupan barunya di Amerika Serikat.

Sekitar setahun yang lalu, Pinkan Mambo hijrah ke Amerika Serikat, tepatnya ke Los Angeles, California, dan menetap di sana bersama sang suami, Steve Wantania, fotografer sekaligus pembuat video klip.

"Aku baru ketemu suami di Amerika. Orang pikir aku ketemunya di Indonesia. Terus kita married-nya di Amerika," papar Pinkan kepada VOA baru-baru ini. "Sekarang saya sedang hamil empat bulan," lanjutnya.

Kepindahan Pinkan ke Amerika sebenarnya bermula dari sebuah mimpi untuk bisa go international.

"Aku kan di Indonesia sudah berkarier cukup lama, terus aku baru kepikiran mau go international seperti Anggun, seperti Beyonce," ujar Pinkan.

"Jadi akhirnya aku harus pindah nih ke Amerika karena Amerika kan pusatnya Hollywood, pusatnya industri bisnis entertainment musik," lanjut penyanyi berdarah Manado ini.

Beberapa waktu lalu, foto dan video Pinkan beredar, menunjukkan bahwa ia tengah mengamen di kawasan Hollywood Walk of Fame di Los Angeles sambil meminta sumbangan.

"Orang lihatnya aku ngamen di Walk of Fame, benar. Itu adalah salah satu cara untuk saya bisa go international, meraih cita-cita saya, yaitu di-sign oleh label perusahaan rekaman di Amerika atau di mana pun di dunia ini yang bisa bikin aku jadi go international," ujar mantan vokalis grup duo Ratu ini.

"Banyak produser, music director yang lewat, terus juga di situ banyak TV station yang menayangkan hiburan yang talent agent-nya suka mondar-mandir di situ," lanjutnya.

Menurut Pinkan, cara ini juga pernah dilakukan oleh Justin Bieber dan Madonna. "Eventhough, Justin Bieber enggak tahu ya dia misinya apa."

Halaman
123
Editor: Lucky Oktaviano
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved