Kecantikan

Ingin Wajah Cantik, Datang Aja ke Dan+Dan Health and Beauty

Bagi kaum hawa yang ingin kecantikan wajahnya selalu terjaga datang saja ke DAN+DAN, Health and Beauty Playground di kota Anda.

Ingin Wajah Cantik, Datang Aja ke Dan+Dan Health and Beauty
Warta Kota/Dody Hasanuddin

WARTA KOTA, JAKARTA - Bagi kaum hawa yang ingin kecantikan wajahnya selalu terjaga datang saja ke DAN+DAN, Health and Beauty Playground di kota Anda. Sebab, di pusat kosmetik dan kesehatan itu masyarakat dapat membeli berbagai merk alat kecantikan. Kemudian juga disediakan tester dan terpenting adalah konsumen mendapatkan tips kesehatan dan kecantikan yang diberikan melalui video dan sarana komunikasi lainnya.

Tak hanya itu, setiap staf di toko juga telah diberikan intensif training tentang produk kosmetik, sehingga dapat menjadi personal beauty advisor bagi para konsumen.

"Kami menyediakan tester area sehingga konsumen dapat menjadikan toko DAN+DAN sebagai beauty playground-nya sendiri. Memang kami mengusung konsep Fun Shopping Experience and Beauty Playground," kata Presiden Direktur DAN+Dan Helath and Beauty, Vania Lo, Kamis (25/12/2014).

Menurut Vania, PT Sumber Indah Lestari mengelola 54 toko DAN+DAN Health and Beatuy di Jabodetabek. Ritel kecantikan dan kesehatan itu hadir di Indonesia untuk meningkatnya kesadaran masayarakat menjaga kesehatan dan kecantikan tidak hanya di kalangan wanita saja namun juga kalangan pria.

Vania menambahkan bahwa demi melengkapi layanannya, toko DAN+DAN juga memberikan layanan online berupa penyediaan informasi, tips dan konsultasi tentang kesehatan dan kecantikan dengan memanfaatkan media online seperti Website (www.dandanku.com) dan berbagai akun Media Sosial lainnya seperti Twitter (@dandanstore), Facebook (Dunia Dandanku), Instagram (@dandankustore), Youtube (DAN+DAN Store) dan BBM Channel (pin: C002417BC). Konsumen juga dapat melihat informasi promo terbaru di media tersebut.

Penulis: Dody Hasanuddin
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved