Narkoba

BREAKING NEWS: Bandar Sabu Parung Dicokok Polisi

Petugas Satuan Narkoba Polres Bogor menangkap HL (26) seorang bandar sabu yang kerap beroperasi di wilayah Parung, Kabupaten Bogor.

BREAKING NEWS: Bandar Sabu Parung Dicokok Polisi
Tribunnews.com
Ilustrasi 

WARTA KOTA, BOGOR— Petugas Satuan Narkoba Polres Bogor menangkap HL (26) seorang bandar sabu yang kerap beroperasi di wilayah Parung, Kabupaten Bogor. HL ditangkap Selasa (16/12/2014) malam di rumah kontrakannya di Jalan Intan Kampung Tulang Kuning, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor.

Kasat Narkoba Polres Bogor, AKP Yuni Purwanti mengatakan, dari rumah kontrakan pelaku petugas disita 1 kantung plastik sedang shabu seberat 15 gram, ekstasy 5 butir warna merah, ganja 1 bungkus kecil dan 2 linting serta alat hisap bong.

"Dari pengakuan tersangka dia mendapatkan barang tersebut dari seorang di Jakarta yang tidak dia kenal. Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pemasok barang tersebut ke pelaku," ujarnya.

Kepada petugas HL mengaku dirinya bukanlah bandar, tapi hanya sebagai kurir saja. Namun, tersangka tidak bisa menjelaskan siapa pemilik barang itu dan kepada siapa saja barang haram itu dijual.

"Saya cuma diminta mengantarkan saja. Saya enggak kenal orang yang menerima barang ini, cuma mengantarkan saja," katanya.

Penulis: Soewidia Henaldi
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help