Boyband Korea

2S Ingin Geser K-Pop dengwn I-Pop

K-Pop pernah menjadi raja di Indonesia. Hanya saja itu semua tidak membuat duo vokal 2S (Two Star) memilih genre tersebut dalam bermusik.

2S Ingin Geser K-Pop dengwn I-Pop
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Dua personel 2S asal Korea 

WARTA KOTA, JAKARTA - Korean Pop alias K-Pop pernah menjadi raja di Indonesia. Hanya saja itu semua tidak membuat duo vokal 2S (Two Star) memilih genre tersebut dalam bermusik.

Duo vokal yang beranggotakan Tanaka Tan (24) dan Jemz (23) itu lebih memilih genre musik lain yang dikemasnya menjadi Indonesian Pop alias I-Pop.

"Musik kami lebih ke Indonesian Pop, lirik lagunya juga tentang anak muda yang bertemakan cinta," kata Tanaka, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

2S yang terbentuk sejak pertengahan tahun 2013 dan kini bergabung dengan manajement TAS Entertaiment itu mengatakan, sudah saatnya untuk generasi muda Indonesia menciptakan musik I-Pop. Menurut Tanaka, musik Indonesia tidak kalah dengan K-Pop yang sangat populer di dunia.

"Semangat kita berdua ini ingin mempopulerkan musik I-Pop. Masak anak muda Indonesia lebih banyak suka K-Pop sih," ungkap Tanaka.

Oleh karenanya single perdana 2S yang bertajuk 'Love Miracle' pun dibuat sedemikian rupa demi menggaet penikmat musik Indonesia. 2S mendapatkan dukungan penuh dari DJ (Disc Jockey) Sumantri serta Uci Nurul sebagai pelatih vokal.

"Lagu ini ciptaan saya sendiri, liriknya pengalaman sendiri yang bercerita tentang khayalan remaja yang sedang jatuh cinta, aransemen musiknya sangat easy listening dan Indonesian Pop banget," kata Tanaka.

Dalam mini album yang berjudul 'The Beginning of Love', terdapat empat buah lagu di antaranya adalah 'Love Miracle', 'I Miss You', 'Stop' dan 'Kekasih Sahabatku'. Semua lagu tersebut, aransemen dan liriknya dibuat sangat ceria karena dipadukan gerakan dance khas Indonesia.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved