Yuk, Belajar Bikin Kue di Bogasari Expo di Balai Kartini

Mau belajar bikin kue, mie ataupun roti? Bogasari Expo 2014 yang terselenggara di Kartini Expo-Balai Kartini

Yuk, Belajar Bikin Kue di Bogasari Expo di Balai Kartini
Seno Tri Sulistiyono
Suasana Bogasari Expo di Balai Kartini berlangsung dari Jumat (12/12) hingga Minggu (14/12) 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Mau belajar bikin kue, mie ataupun roti? Bogasari Expo 2014 yang terselenggara di Kartini Expo-Balai Kartini, Jakarta, hadir untuk memberikan pelatihan untuk membuat produk tersebut.

Acara yang sudah digelar sejak Jumat kemarin hingga Minggu besok, menyediakan tiga kelas pelatihan yang dipandu langsung baker handal dari Bogasari Baking Center (BBC). Ada 45 resep yang sudah disiapkan dalam tiga kelas pelatihan. Pertama roti dan pastry, cake dan cookies, terakhir mie dan jajanan pasar.

Kapasitas setiap kelas sebanyak 20 orang dan terdiri lima sesi per harinya. Sehingga total kapasitas per kelas sebanyak 900 orang. Di sini, peserta bukan hanya melihat cara membuatnya, tetapi langsung mempraktekannya.

Adapun biaya yang perlu dikeluarkan peserta untuk dapat mengikuti pelatihan tersebut, pihak panitia mematok harga Rp 50.000 per resep.

Namun, uang tersebut bukan hanya semata-mata untuk membayar pelatihan saja, tetapi peserta dapat membawa pulang produk hasil pelatihan, apron Bogasari, dan produk Chesa Box.

Sementara biaya untuk masuk ke Bogasari Expo 2014 ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 per orang. Dari tiket masuk tersebut, pengunjung sudah mendapatkan voucher untuk makan senilai Rp 5.000. Sedangkan, untuk anak-anak hanya dikenakan biaya Rp 5.000 dan tiketnya sudah termasuk voucer makan senilai Rp 2.500. (Seno Tri Sulistiyono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved