Home »

News

» Jakarta

Menolak Disodomi, Guntur Bunuh Edi Supriyadi

Edi Supriyadi (49), pria yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Cempaka Putih ternyata dibunuh oleh kekasih prianya sendiri.

Menolak Disodomi, Guntur Bunuh Edi Supriyadi
Panji Baskhara Ramadhan
Tersangka Guntur Pamungkas alias Doni (25) yang membunuh Edi Supriyadi lantaran dipaksa akan disodomi di kamar kos korban. 

WARTA KOTA, JAKARTA - Edi Supriyadi (49), pria yang ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat, Kamis (4/12/2014) lalu, ternyata dibunuh oleh kekasih prianya sendiri, Guntur Pamungkas alias Doni (25).

Guntur mengaku kesal lantaran Edi memaksanya untuk melakukan persetubuhan sesama jenis.

"Saya nggak mau. Saya kesal. Soalnya anus saya sudah dilumasin minyak sama dia. Awalnya janji cuman meluk aja," tutur Guntur di Mapolresto Jakarta Pusat, Senin (8/12/2014).

Guntur mengaku awal perkenalannya melalui salah satu website jual beli barang bekas. Di website itu, Guntur memposting data dirinya, untuk mencari kerja.

"Saya lupa kapan awal mula perkenalan saya dengan Pak Edi. Belum lama sih. Yang saya tahu, saya kenal dia dari internet. Saya mau cari kerjaan, si Edi ini pun muncul dan menawarkan saya pegawai penyebar brosur," ujarnya.

Pria asal Jawa Timur ini pun mengaku, pernah bekerja di salah satu restoran ternama di kawasan Klender, Jakarta Timur.

Dirinya mengaku sempat bertemu korban yang juga sebagai karyawan konsultan di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, sebanyak 3 kali.

"Pertama di Ragunan, kedua di kosannya. Abis itu ya ketemu di kosannya lagi," ucapnya.

Ditanyai kembali sudah berhubungan intim atau belum, dirinya mengaku hampir terjadi. "Hampir, cuma saya nggak mau," katanya.

Saat itu, Edy menghubungi Guntur melalui via pesan singkat. Guntur diajak korban untuk datang ke kosan korban, di Jalan Cempaka Putih Timur 25, RT 14/03 no 15, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Halaman
12
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help