Maria Selena Tertarik Bermain di Film Ini karena Extreme Sport

Untuk pertama kalinya Maria Selena (24) menunjukkan kualitas aktingnya. Ia merasa tertantang dengan apa yang disuguhkan film 'Danau Hitam'.

Maria Selena Tertarik Bermain di Film Ini karena Extreme Sport
Tribunjambi/Hanif Burhani
Maria Selena 

WARTA KOTA, KUNINGAN - Untuk pertama kalinya Maria Selena (24) menunjukkan kualitas aktingnya. Puteri Indonesia 2011 itu merasa tertantang dengan apa yang disuguhkan di dalam film 'Danau Hitam'.

Wanita yang hobi bermain basket itu tertarik dengan adegan olahraga ekstrem yang harus dilakoninya di dalam film.

"Aku tertarik karena ada extreme sport-nya. Ada activity lain dbanding cuma horor," ujarnya, saat ditemui di acara press screening film 'Danau Hitam', di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/12/2014).

Maria tidak bisa melupakan begitu saja pengalamannya saat mengayuh sepeda. Pasalnya apa yang dilakukannya kali itu sangat memacu adrenalin.

"Pas adegan sepedaan down hill. Soalnya memang enggak sembarangan, mental berbicara. Semakin menantang semakin bagus," ujar Maria.

Alhasil wanita yang berperan sebagai Audy itu harus mengalami cedera saat melakoni akting. Beruntung cedera yang dialaminya tidak berlangsung lama.

"Sebelum syuting lutut pernah cedera, buat nekuk aja enggak bisa. Pas ditarik pakai sling aja terasa sakit banget. Dulu lutut aku bengkak tapi sekarang sih udah pemulihan," ujar Maria

Film yang bakal dirilis pada 4 Desember mendatang ini, terinspirasi dari film horor pertama Jose Purnomo dan Rizal Mantovani yang berjudul Jelangkung'. Alkisah sekelompok anak muda pergi ke suatu tempat.

Hal-hal aneh pun mulai terjadi kepada mereka saat mendatangi lokasi eksekusi terhadap seorang gadis kecil yang dianggap membawa sial. Gadis itu ditutup dan dikunci di dalam peti. Peti tersebut lalu dilemparkan ke tengah danau dan dibiarkan tenggelam.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help