Gubernur Tandingan DKI Jakarta

Ahok Senang Gubernur Tandingan Belusukan

Ahok pun tidak merasa tersaingi dengan adanya gubernur rakyat yang didaulat kelompok yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta.

Ahok Senang Gubernur Tandingan Belusukan
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat memberikan arahan kepada ribuan personel reserse (intel) Polda Metro Jaya, di Ecovention Park Ancol, Jakarta, Selasa (14/10/2014). 

JAKARTA, WARTA KOTA – Menanggapi pelantikan Fahrurozi Ishaq sebagai gubernur rakyat untuk menadingi Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang kini menjadi gubernur DKI Jakarta oleh kelompok yang menamakan diri.Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ). Ahok mengaku tidak mau ambil pusing. "Nggak usah dipikirin lah mending kita mikirin MRT saja," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Ahok pun tidak merasa tersaingi dengan adanya gubernur rakyat yang didaulat kelompok yang mengatasnamakan Gerakan Masyarakat Jakarta. Meskipun Fahrurozi akan melakukan hal yang sama layaknya gubernur dengan melakukan blusukan.

Dikatakannya dengan adanya gubernur tandingan yang akan melakukan blusukan merupakan sesuatu yang bagus. "Makanya ini menolong orang DKI punya gubernur nggak dibayar APBD DKI kan lumayan. Saya juga senang ada yang bantu kerja belusukan. Mudah-mudahan dia bikin laporannya ke saya biar bisa saya tindak lanjuti," ungkapnya.

Adanya gubernur tandingan menurut mantan bupati Belitung Timur tersebut justru bisa membantu dirinya. "Saya punya gubernur satukan lumayan ‎yang nolongkan nggak digaji. Nanti lapor aja ke saya blusukan hasilnya apa," ungkapnya. (*)

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Catur Waskito Edy
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved