Gubernur Tandingan DKI Jakarta

Gubernur Tandingan: Saya Mulai Besok Akan Blusukan

KH Fakhrurozy resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin.

Gubernur Tandingan: Saya Mulai Besok Akan Blusukan
Warta Kota/Bintang Pradewo
Massa FPI menggelar rapat akbar di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014). Mereka menuntut agar Gubernur DKI basuki Tjahaja Purnama (Ahok) turun dari jabatannya. 

WARTA KOTA, JAKARTA - KH Fakhrurozy resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Walaupun dirinya dideklarasikan oleh aliansi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) menjadi gubernur, ia mengaku terpilih karena rakyat yang memilih.

"Saya dipilih rakyat kok. Memang, Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) RI belum mengutus saya menjadi gubernur. Cuma, kalau si Ahok, kan dilantik di DPRD oleh presiden. Nah, DPRD itu menurut saya ya rakyat," ucapnya di depan Balaikota.

Ia juga menuturkan, dirinya akan mengedepankan kesejahteraan rakyat. Maka dari itu, rencananya ia akan blusukan di beberapa tempat mulai besok, Selasa (2/12/2014).

"Soal program-program saya, nanti sajalah dibahas. Tapi, kalau ditanya kenapa saya yang jadi Gubernur, toh tukang becak aja bisa kok jadi gubernur," tuturnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help