Gubernur Tandingan DKI Jakarta

Besok Gubernur Tandingan KH Fakhrurozy Ngantor di Cawang

KH Fakhrurozy akhirnya resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di Depan Gedung DPRD DKI, Senin.

Besok Gubernur Tandingan KH Fakhrurozy Ngantor di Cawang
Panji Baskhara Ramadhan
KH Fakhrurozy (tengah) resmi menjadi gubernur tandingan DKI Jakarta. Dirinya dilantik oleh beberapa petinggi aliansi Gerakan Masyarakat Jakarta (GMJ) dan tokok-tokoh ulama lainnya di depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (1/12/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - KH Fakhrurozy akhirnya resmi dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta oleh presidium penyelamat Jakarta di Depan Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (1/12/2014).

Dirinya mengaku, besok sudah mulai masuk kantor dan bekerja layaknya seorang gubernur.

"Insya Allah, besok sudah ngantor. Ya pekerjaannya nggak jauh seperti gubernur," katanya saat diwawancarai wartakotalive.com di depan Balaikota.

Fakhrurozy mengaku, kantornya tersebut berlokasi di Kawasan Cawang, Jakarta Timur. "Nggak jauh dari Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) kok. Saya lupa alamatnya," ucapnya.

Menurut pria yang dijadikan gubernur tandingan ini, mengatakan selain berkantor, besok pun dirinya akan memulai blusukan. Namun, ia berpendapat blusukan tidak perlu untuk diberitakan.

"Insya Allah saya juga blusukan besok. Tapi, saya nggak mau blusukan saya diliput media. Habisnya, kalau diliput kan maknanya jadi riya dan meninggikan citra. Saya nggak mau pencitraan. Biasa-biasa saja," ucapnya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help