Tawuran Pelajar

BREAKING NEWS: Siswa SMAN Jakarta Golok Siswa SMA Bogor

Bentrokan pelajar terjadi antara siswa SMA 1 Cigombong Bogor dengan SMAN 74 Jakarta di Bintor, Jaksel.

BREAKING NEWS: Siswa SMAN Jakarta Golok Siswa SMA Bogor
Wartakotalive.com/Dwi Rizki
Bentrokan pelajar terjadi antara siswa SMA 1 Cigombong Bogor dengan SMAN 74 Jakarta di Bintor, Jaksel. 

WARTA KOTA, BINTARO— Kekerasan pelajar di Jakarta Selatan kembali terjadi. Kali ini bentrokan pelajar terjadi antara siswa SMA 1 Cigombong Bogor dengan SMAN 74 Jakarta di Jalan Kompleks Akrido Deplu Raya, tepatnya RT 04/03 Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (28/11) kemarin.

Bentrokan yang melukai satu orang siswa tersebut diungkapkan Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Deddy Arnady. Tawuran bermula saat korban yang diketahui berinisial DJS (18) siswa SMAN 1 Cigombong Bogor bersama seorang rekannya hendak pulang ke rumahnya di bilangan Ciputat, Tangerang Selatan,  sekira pukul 19.30 WIB.

Masing mengenakan seragam sekolah, lanjutnya, keduanya yang melintasi Jalan Raya Deplu, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan secara tiba-tiba diteriaki oleh gerombolan pelajar SMAN 74 hingga akhirnya terjadi kejar-kejaran.

Karena panik, dirinya memperkirakan kalau korban dengan rekannya terpisah dan berlari berpencar arah. Namun naas, korban diketahui berlari ke arah Komplek Akrido, Jalan Raya Deplu justru bertemu dengan gerombolan pelajar SMAN 74 lainnya.

Korban pun akhirnya dikeroyok oleh sekelompok pelajar dari SMAN 74 hingga terluka hingga 14 luka sobek akibat sabetan benda tajam pada bagian leher dan punggung. Walau sudah terkapar tidak berdaya, para pelaku katanya masih menghujami korban dengan sabetan golok dan senjata tajam lainnya.

Beruntung, saat peristiwa terjadi, anggota Dit Sabhara Polda Metro Jaya yang terdiri dari Bripda Findy, Bripda Oldie dan Bripda Arif melintas. Ketiganya pun langsung membubarkan aksi tersebut dan berhasil mengamankan seorang pelaku.

"Korban dalam keadaan luka parah langsung dilarikan warga ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), kondisinya sampai sekarang masih dalam keadaan kritis. Korban masih menjalani perawatan di ruang ICU RSPI," jelasnya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (29/11).

Sementara itu, lanjutnya, seorang pelaku pengeroyokan yang diketahui berinisial DRP alias Pangwok (17) kelas XII IPS SMA N 74 segera digiring ke Mapolsek Pesanggrahan dan mulai menunjuk siapa pelaku lainnya yang terlibat dalam pengeroyokan.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved