Liga Inggris

Alasan United dan City Berebut Bek Sayap Monaco

Kurzawa sendiri sempat mengaku bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Manchester United

Alasan United dan City Berebut Bek Sayap Monaco
eplnaija.com
Layvin Kurzawa. 

WARTA KOTA, MANCHESTER - Seperti yang dikabarkan oleh Le Parisien, Manchester United dan Manchester City kini tengah berebut pemain dari Ligue 1. Ia adalah bek kiri AS Monaco, Layvin Kurzawa.

Penampilan Kurzawa dalam dua musim terakhir bersama Monaco terus meningkat dan mampu bertahan dengan banyaknya pemain hebat yang didatangkan klub. Bahkan pemain berusia 22 tahun itu berhasil dipilih Didier Deschamps untuk bergabung dengan timnas Perancis.

Kurzawa sendiri sempat mengaku bahwa dirinya tertarik untuk bergabung dengan Manchester United di awal musim 2014/15. Manajer Louis van Gaal pun kemungkinan akan mencoba mendatangkannya pada Januari 2015.

Hal ini dikarenakan banyaknya pemain United yang cedera, khususnya di sektor pertahanan. Bahkan gelandang Ashley Young pun kini dipaksakan untuk bisa menempati posisi bek kiri setelah Luke Shaw dan Marcos Rojo mengalami cedera.

Namun, United ternyata tidak sendirian untuk memboyong Kurzawa. Rival satu kota mereka, Manchester City, juga menginginkannya. Bahkan Kurzawa dikabarkan telah melakukan kontak dengan Citizen dan turut hadir di laga Liga Champion antara City kontra Bayern Munchen pada Rabu (26/11) dini hari WIB.

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Bola News
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved