Wow Cathy Sharon Sekarang Rajin Cukur Bulu

Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon, melakukan berbagai macam perawatan agar selalu tampil cantik.

Wow Cathy Sharon Sekarang Rajin Cukur Bulu
Tribunnews.com/Jeprima
Cathy Sharon 

WARTA KOTA, PALMERAH— Setiap wanita tentu berupaya untuk terus tampil cantik dengan melakukan berbagai perawatan. Salah satunya, aktris sekaligus presenter Catherine Sharon Gasnier alias Cathy Sharon, melakukan berbagai macam perawatan agar selalu tampil cantik.

"Penampilan untuk seorang wanita tentunya itu nomor satu ya. Apalagi aku kan bekerja di dunia entertaiment yang menuntut soal penampilan," ujar Cathy, saat ditemui usai menghadiri acara ZAP, di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, kemarin.

Ibu satu orang anak ini menambahkan, tidak hanya melakukan perawatan pada bagian rambut dan wajah saja, namun dirinya juga melakukan perawatan kulit agar tampak bersinar.

"Aku sekarang lagi rutin cukur bulu-bulu yang ada di tubuh aku. Karena aku kan suka pakai celana pendek atau rok, jadi biar keliatan alus, mulus dan kinclong kalo saat di foto," ucap Cathy.

Wanita berusia 32 tahun ini mengaku, tidak hanya melakukan perawatan pada bagian luar tubuhnya saja, tapi Cathy juga melakukan perawatan di dalam tubuhnya juga.

"Aku merawat tubuh luar dalem dan dalem ya. Mulai dari memperhatikan apa yang saya makan, olahraga juga, lalu perawatan kulit dari bulu. Jadi kalo kita lagi berenang atau apa, secara estika enak dipandang," ungkapnya.

Cathy kerap melakukan perawatan pembersihan kulit dari bulu-bulu sebulan sekali di klnik ZAP. Namun terkadang dia lebih melakukan perawatannya di rumah.

"Saya udah pernah coba 2 kali di klinik dan 1 kali di rumah. Jadi orang-orang dari ZAP datang kerumah. Kan enak bisa sekalian awasi anak juga. Dan ZAP sistemnya bukan waxing, tapi cukur bulu pakai laser gitu, jadi ngga terlalu sakit," terang Cathy. (Achmad Rafiq)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved