Ricuh Kantor Golkar, Polda Belum Terima Laporan

Menyusul kericuhan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014), belum ada laporan ke kepolisian.

Ricuh Kantor Golkar, Polda Belum Terima Laporan
Kompas.com
Bentrok di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014). 

WARTA KOTA, JAKARTA - Menyusul kericuhan di kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Selasa (25/11/2014), belum ada laporan ke kepolisian.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, hingga Rabu (26/11) siang tadi, belum ada laporan dari pihak pengurus Golkar.

"Sampai saat ini belum ada laporan, baik perusakan, penganiayaan, atau apapun ke kami," ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, polisi mempersilahkan pihak manapun untuk melaporkan dugaan tindak pidana. Namun tanpa laporan, pihaknya tidak bisa memproses siapapun.

"Jika ada kerugian yang ditimbulkan, kita belum bisa tafsirkan karena diantara mereka tidak melaporkan kejadian itu," ujarnya.

Rikwanto menegaskan kericuhan hanya melibatkan internal partai Golkar dan organisasi sayapnya. Sedangkan masyarakat umum tidak ada yang ke lokasi. Juga tidak ada masyarakat umum yang terganggu akibat kejadian tersebut.

"Kalau ada kegiatan kita jaga, sekarang tidak ada kegiatan lagi," jelasnya.

Sedangkan untuk penjagaan tambahan, Polisi tidak melakukan pengamanan khusus di kantor DPP Partai Golkar.

"Pengamanan hanya patroli, tidak ada pengamanan khusus disana, kecuali ada acara atau keramaian, akan ada pengamanan," tuturnya.

Seperti diketahui, kericuhan terjadi di kantor DPP Golkar setelah dua Massa Angkatan Muda Partai Golkar saling melempar batu, memukul, dan lainnya.

Penulis: Ahmad Sabran
Editor: Lucky Oktaviano
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help