Mahasiswi Magang Ini Senang Belajar Dari Ahok

Beberapa kali mendampingi Ahok dalam setiap acara, membuat Najla kini lebih dekat dengan pria yang menjadi Gubernur DKI itu.

Mahasiswi Magang Ini Senang Belajar Dari Ahok
Warta Kota/Bintang Pradewo
Najla Hilabi saat mendapat pengarahan dari Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama alias Ahok di Balai Kota, beberapa waktu lalu 

BALAI KOTA, WARTA KOTA-Magang selama hampir dua bulan di Pemerintah Provinsi DKI memberikan pengalaman baru bagi Najla HIlabi (20). Salah satunya bisa belajar langsung dari Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Wanita yang mempunyai hobi boxer itu merasa sangat bangga karena banyak yang bisa dia pelajari dari Ahok. Salah satunya memahami karakter orang nomor satu di Jakarta itu serta bagaimana jalannya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pengalaman itu berawal dari kesempatan Najla mendapat tugas dua kali menjadi Abnon yang mendampingi Ahok dalam berbagai acara. Kehadiran Najla pun menarik perhatian Ahok.

"Ketika bertemu kedua kali pak Ahok nanya kamu mau magang tidak di tempat saya karena saat itu saya lagi fokus mengerjakan skripsi," kata anak ketiga dari tiga bersaudara itu kepada Warta Kota di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/11). Najla sendiri adalah None Jakarta Timur.

Wanita yang mempunyai cita-cita menjadi News Anchor itu mengaku banyak mendapat pengalaman saat bekerja magang bersama Ahok. Selain mendapatkan pengetahuan politik dan pemerintahan, dia juga bisa belajar tentang jurnalisme.

"Karena saya juga membuat berita di situs resmi pak Ahok. Soalnya saya hobi menulis," ucap gadis kelahiran 7 Februari 1995 itu.

Menurut Najla yang saat ini masih berstatus mahasiswi President University, sosok Ahok tidak seperti apa yang dibayangkan masyarakat pada umumnya. Hal ini dikarenakan sikap pemarah dan suka ngomong kasar hanya terlontar dari mulut Ahok ketika ada suatu yang melanggar aturan.

"Saya nggak pernah dimarahin dan staf-staf lain yang di dalam kantor gubernur jarang dimarahin," kata dia.

Penulis: Bintang Pradewo
Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help