Home »

News

Sepakbola

Terpincang-pincang, Modric Absen Tiga Bulan

Gelandang Real Madrid Luka Modric berpeluang menepi sampai tiga bulan setelah mengalami cedera paha kiri saat bermain untuk Kroasia.

Terpincang-pincang, Modric Absen Tiga Bulan
Tribunnews.com
Luka Modric 

WARTA KOTA, PALMERAH - Gelandang Real Madrid Luka Modric berpeluang menepi sampai tiga bulan setelah mengalami cedera paha kiri saat bermain untuk Kroasia yang imbang 1-1 dengan Italia, demikian dikonfirmasi federasinya, Selasa (18/11/2014). Modric terpincang-pincang sebelum menit ke-30 pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa Grup H di San Siro yang dipenuhi penonton pada Minggu (16/11/2014), dan digantikan gelandang Inter Milan Mateo Kovacic.

"Luka Modric akan absen sekitar tiga bulan setelah mengalami cedera paha pada pertandingan melawan Italia," kata Federasi Sepak Bola Kroasia melalui akun Twitternya.

Pada Senin, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Modric mengalami robek otot pada pahanya, namun tidak memberi perkiraan waktu berapa lama ia akan absen.

Mantan pemain Tottenham Hotspur Modric akan absen pada beberapa pertandingan penting, termasuk dua pertandingan terakhir Real Madrid di fase grup Liga Champions saat mereka melawat ke markas FC Basel pada 26 November, dan menjamu Ludogorets pada 9 Desember.

Ia juga akan absen pada Piala Dunia Klub dari 10 sampai 20 Desember, dan kemungkinan pertandingan-pertandingan Piala Raja melawan Atletico Madrid dan Barcelona pada Januari. (Antara/AFP)

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help