Tawuran pelajar

Polisi: Pelaku Pengeroyokan Audi Tolong Segera Serahkan Diri

Polisi minta pelaku pengeroyokan Andi Audi Pratama, siswa SMA 109 yang tewas, segera menyerahkan diri

Polisi: Pelaku Pengeroyokan Audi Tolong Segera Serahkan Diri
Warta Kota/Dwi Rizki
Proses penggalian kubur jenazah Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 Jakarta yang tewas dikeroyok belasan siswa SMA 60 Jakarta, Jumat (14/11/2014) 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Seorang tersangka kasus tawuran antar pelajar SMA 109 Jakarta dengan SMA 60 Jakarta hingga menewaskan Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 diminta untuk menyerahkan diri.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Indra Fadilah Siregar mengutarakan, agar satu dari tiga orang tersangka yang telah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) itu dapat bekerja sama, mengingat seluruh identitasnya telah diketahui pihaknya.

"Kami perintahkan agar yang bersangkutan bisa menyerahkan diri secepatnya, karena akan kami kejar sampai ditangkap semua," jelasnya kepada Wartakotalive.com, Sabtu (15/11/2014).

Sementara, terkait pengungkapan identitas maupun ciri fisik korban, dirinya enggan untuk menjabarkan lebih jauh. Dirinya hanya menegaskan kalau seorang tersangka yang masih buron itu diketahui adalah siswa yang sebelumnya sudah dipecat dari SMA 60 sebelum peristiwa pecahnya bentrokan antar kedua sekolah terjadi.

"Sesuai keterangan saksi, totalnya (pelaku-red) ada tiga yang sudah ditetapkan tersangka, dua sudah kami tangkap, satu masih dalam pengejaran. satu orang remaja-bukan pelajar SMA 60, karena sudah di-DO (drop out) sebelum peristiwa terjadi," jelasnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved