Bocah Kesetrum Listrik

Kesetrum Listrik di Mal STC, Adik Amanda Ikut Divisum

Adik Amanda Dwi Nugroho saat ini sedang menjalani visum di RSCM. Ia pun sempat kesetrum listrik di Mal STC

Kesetrum Listrik di Mal STC, Adik Amanda Ikut Divisum
Kompas.com
Pagar pembatas dan papan reklame di lantai 1 Senayan Trade Centre (STC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/11/2014). Di tempat inilah seorang bocah 7 tahun tewas akibat tersengat listrik. 

WARTA KOTA, SENEN - Sasmito Nugroho ayah dari Amanda Dwi Nugroho yang meninggal kesetrum di Senayan Trade Center (STC), Sabtu (15/11/2014) membawa anak keduanya yang bernama Selfie untuk divisum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Menurut Eveline Sandra Dewi, ibu Amanda, pihaknya melakukan visum kepada anak keduanya agar bisa dijadikan bukti untuk menuntut pihak STC Senayan. "Semalem saya ditelpon pihak penyidik, terus katanya kalau mau visum anak kedua saya. Suratnya suruh ambil di Polres, sekarang anak saya sudah dibawa suami saya untuk divisum," ujar Eveline, Sabtu siang.

Apalagi kata Eveline, anak keduanya sempat tersetrum juga tetapi langsung melepaskan pegangannya dari pagar listrik. Kemarin sempat ada bekas lukanya di tubuh Selviana, tetapi sekarang berangsur pulih. Baca juga: Amanda Tewas Kesetrum di Pagar Besi Pembatas Lantai

"Lukanya sudah mulai hilang, karena sudah cukup lama ya. Tapi mudah-mudahan bisa ya untuk dilakukan visum. Biar buktinya kuat," katanya.

Dirinya berharap semoga visum yang dilakukan untuk anak keduanya bisa dilakukan. Dan bisa membuktikan kalau ada aliran listrik yang menyebabkan anak pertamanya meninggal di tempat. "Semoga saja bisa divisum, sekarang saya lagi nunggu kabar dari suami saya," ungkapnya.

Sementara itu, Eveline akan dimintai keterangan oleh penyidik dari Polres Jakarta Pusat pada hari Minggu. Hanya saja dirinya mengaku belum siap, dan masih butuh penyegaran terlebih dahulu, soalnya badannya masih lemas.

"Saya tunggu 7 harian anak saya dulu selesai. Baru setelah itu saya mau diperiksa sebagai saksi," ujarnya kepada Wartakotalive.com. (Wahyu Tri Laksono)

Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help