Indy Barends Mengaku Sering Digiliar Pria

"Saya sering digilir sama pria. Jadi awet muda, haha," kata Indy Barends. Apa maksudnya nih?

Indy Barends Mengaku Sering Digiliar Pria
Tribunnews.com
Indy Barends 

WARTA KOTA,  PALMERAH— Menjadi seorang presenter sekaligus penyiar radio, mengharuskan Indy Barends bertemu banyak orang baru. Terlebih, pasangan 'duetnya' saat bersiaran kerap bergonta-ganti. Menurutnya, itulah resepnya awet muda sampai saat ini.

"Saya sering digilir sama pria. Jadi awet muda, haha. Saya mencintai dan senang sama dunia kerja saya, jadi enjoy jalaninya," kata Indy saat dijumpai tabloidnova.com di AD Studio, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (14/11).

Sebenarnya, Indy mempunyai pasangan tetap saat bersiaran di sebuah radio wanita di Jakarta, yakni Indra Bekti . Namun, lantaran Bekti terkadang sibuk bekerja di tempat lain, kadang Indy dipasangkan dengan beberapa lelaki lain, salah satunya suami Marshanda, Ben Kasyafani . "Bekti sibuk banget, jadi saya menggilir beberapa pria, seperti Ben Kasyafani," kata Indy Barends seraya tertawa.

Bagi Indy, kembali mengudara dan memiliki 'kantor' di sebuah stasiun radio adalah seperti ritual kembali ke rumah. Maklum, sudah belasan tahun Indy tak siaran. "Saya seperti kembali ke sarang, kembali ke radio. Setelah 14 tahun lebih, tahun ini kembali ke radio perempuan. Saya dipasangkan dengan orang yang enggak nyangka dan enggak berharap, Bekti," canda Indy. (Okki)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved