Tawuran pelajar

Pagi ini, Pengangkatan Jenazah Siswa SMAN 109 Dilaksanakan

Proses penggalian kubur sekaligus pengangkatan jenazah Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 mulai dilakukan

Pagi ini, Pengangkatan Jenazah Siswa SMAN 109 Dilaksanakan
Warta Kota/Dwi Rizki
Proses penggalian kubur jenazah Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 Jakarta yang tewas dikeroyok belasan siswa SMA 60 Jakarta, Jumat (14/11/2014) 

WARTA KOTA, CILANDAK - Proses penggalian kubur sekaligus pengangkatan jenazah Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 Jakarta yang tewas dikeroyok belasan siswa SMA 60 Jakarta pada Jumat (7/11) lalu mulai dilakukan pihak Kepolisian saat ini, Jumat (14/11/2014).

Jenazah yang sebelumnya dikebumikan di Blok AA II TPU Jeruk Purut pada Sabtu (8/11) lalu itu terlihat mulai digali oleh sebanyak empat orang penggali kubur sekira pukul 07.50. Berselang sekira satu jam, jenazah pun terlihat berhasil diangkat pada sekitar pukul 08.50.

Jenazah Audi pun terlihat dibaringkan oleh petugas penggali kubur diatas meja besi yang berada di dalam tenda sementara berwarna putih. Sementara, beberapa orang tim medis dari Rumah Sakit Polri Sukanto terlihat mulai membuka lapisan kain kafan berwarna putih yang membungkus audi.

Berkaitan dengan kepentingan penyidikan, Waka Polsek Pasar Minggu, AKP Agus Prayitno terlihat memerintahkan anggotanya untuk membatasi seluruh area makam dengan menggunakan garis polisi. Baik pihak keluarga, maupun beberapa wartawan yang hendak meliput dilarang memasuki area makam seluas sekira 10 meter persegi.

"Proses autopsi masih berjalan, tim dokter sudah mulai lakukan pembedahan. Proses ini untuk melihat kondisi luka pada korban, mengenai hasilnya belum diketahui, tapi nanti akan kami informasikan," jelasnya singkat memantau proses autopsi dari seberang makam, Jumat (14/11).

Seperti diberitakan sebelumnya, Andi Audi Pratama (16) siswa kelas XI SMA 109 Jakarta diketahui tewas di Rumah Sakit JMC, Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/11) usai dikeroyok belasan siswa SMA 60 Jakarta di sisi Jalan Raya Warung Buncit, tepatnya simpang Pejaten Village, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (7/11) malam.

Remaja itu terlihat mengenaskan dengan luka bacokan di sekujur tubuh, diantaranya kedua betis, tangan dan bahu. Selain itu, pipi kanan terlihat robek mulai dari mulut hingga mendekati telinga dengan kondisi gigi rontok. Andi pun dimakamkan keluarga di Blok A Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (8/11).

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dian Anditya Mutiara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help