Temuan Mayat

Polisi Akui Belum Tahu Penyebab Kematian Karyawan Bentoel

Pihak Kepolisian masih mendalami temuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta menunggu hasil visum korban

Polisi Akui Belum Tahu Penyebab Kematian Karyawan Bentoel
Istimewa
Ilustrasi korban pembunuhan 

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Penemuan jenazah Ulfa Hamdi (28) karyawan Bentoel Group Pasar Minggu di kamar kosannya Jalan Siaga I RT 04/05 No 6A Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (11/11) siang masih misteri. Pihak Kepolisian masih mendalami temuan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta menunggu hasil visum korban.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Waka Polsek Pasar Minggu, AKP Agus Prayitno saat meninjau langsung lokasi kejadian. Dirinya mengungkapkan kalau pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban karena masih dalam penyidikan.

Namun, lanjutnya, kematian korban terbilang mencurigakan, sebab berdasarkan keterangan saksi, diketahui kalau korban tidak memiliki penyakit berat. Selain itu, diketahui juga kalau korban terlihat dalam keadaan sehat sejak Sabtu (8/11).

"Kasus masih kita dalami, karena korban diketahui tinggal sendiri selama setahun tinggal di sini. Mengenai kondisi korban belum dapat diketahui penyebab kematiannya, karena tidak ditemukan adanya luka pada tubuh korban, korban ditemukan terlentang dengan hanya mengenakan celana dalam dan topi saja," jelasnya.

Sementara itu, korban segera dievakuasi dan segera dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Salemba, Jakarta Pusat guna keperluan visum. "Penyebab kematian korban baru akan terlihat setelah hasil visum keluar, sekitar seminggu lagi. Kini fokus penyidikan baru pada tahap olah TKP dan pemeriksaan saksi," tutupnya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved