Lima Telur di Punggung Hanya Perasaan Kong Naim

Dua hari berlalu, terbukti bahwa kondisi Kong Naim normal dan tidak mengeluarkan telur seperti yang ia katakan sebelumnya.

Lima Telur di Punggung Hanya Perasaan Kong Naim
Agustin Setyo Wardani
Sinin (62) alias Kong Naim, warga Penjaringan, Jakarta Utara yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya ketika ditemui Warta Kota, Minggu (9/11/2014) siang. 

WARTA KOTA, GAMBIR - Sinin (62) yang ramai diberitakan mengaku masih memiliki lima buah telur di punggungnya ternyata hingga hari tidak bisa mengeluarkan telurnya.

Bahkan, Senin (10/11) sore, warga Penjaringan tersebut sudah dipulangkan oleh pihak RSUD Koja, tempatnya mendapatkan observasi selama dua hari.

"Tidak, sampai hari ini Sinin tidak juga mengeluarkan telurnya. Oleh karenanya kita pulangkan hari ini," kata Dokter Dedi S, Kepala Instalasi Gawat Darurat RSUD Koja, Jakarta Utara.
Selain itu, kepada Wartakotalive.com, Dedi juga mengatakan bahwa lima butir telur yang masih ada di punggungnya itu hanya perasaan Kong Naim saja.

"Itu mungkin hanya perasaan pasien saja, tetapi setelah kita periksa hasilnya nihil, karenanya semuanya berhenti di sini," jelas Dedi.

Sebelumnya, Kong Naim telah mendapatkan perawatan dan pemeriksaan selama dua hari di RSUD Koja atas rekomendasi dari Suku Dinas Peternakan dan Perikanan Jakarta Utara.

Namun, dua hari berlalu, terbukti bahwa kondisi Kong Naim normal dan tidak mengeluarkan telur seperti yang ia katakan sebelumnya. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved