Heboh Pria Bertelur

Kong Naim Akui Masih Ada Lima Telur di Punggungnya

Sinin (62), warga Penjaringan, Jakarta Utara yang mengeluarkan "telur" dari duburnya mengakui di punggungnya masih ada lima telur.

Kong Naim Akui Masih Ada Lima Telur di Punggungnya
Agustin Setyo Wardani
Sinin (62) alias Kong Naim, warga Penjaringan, Jakarta Utara yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya ketika ditemui Warta Kota, Minggu (9/11/2014) siang. 

WARTA KOTA, KOJA - Sinin (62), warga Penjaringan, Jakarta Utara yang mengeluarkan "telur" dari duburnya mengakui di punggungnya masih ada lima telur yang siap dikeluarkan. Namun, ditunggu-tunggu lima butir telur yang katanya masih ada di punggung pria yang bekerja di perusahaan penerbitan itu belum keluar juga.

"Iya ini perkiraan engkong masih ada lima nih di punggung, ni berjendol-jendol, penginnya dikeluarin biar orang-orang, dokter-dokter pada lihat, tapi nggak tahu ini kenapa nggak bisa," kata Sinin yang biasa dipanggil Kong Naim ini kepada Warta Kota, Minggu (9/11/2014) sore.

Pria yang ketika ditemui mengenakan kaus merah itu mengatakan, ia hendak mengeluarkan "telur" yang masih tersisa di punggungnya, tetapi saat ditunggu-tunggu "telur" yang ia maksud justru tak keluar. Pasalnya, ia hendak membuktikan kepada dokter agar permasalahannya yang ramai di publik ini segera selesai.

Saat ini, Kong Naim masih dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara, ruang 506 B. Rencananya, ia akan pulang Senin (10/11/2014).

Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help