Liga Italia

Juventus Pesta Goal ke Gawang Parma

Juventus berpesta gol 7-0 menjamu Parma pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014).

Juventus Pesta Goal ke Gawang Parma
AFP/Andreas Solaro
Gelandang Juventus, Andrea Pirlo (tengah), melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya, setelah mencetak gol ke gawang Empoli pada laga Serie-A di Carlo Castellani Comunal Stadium, Sabtu (1/11/2014). 

WARTA KOTA, TORINO – Juventus berpesta gol 7-0 menjamu Parma pada lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Minggu (9/11/2014).

Juventus terlihat nyaman memainkan skema permainan mereka. Sejak menit awal serangan sudah dilancarkan Carlos Tevez Cs. Hingga pada menit ke-23, keran gol Juventus barulah terbuka. Gol itu diciptakan Fernando Llorente usai meneruskan bola rebound hasil tendangan Paul Pogba.

Hanya lima menit berselang, Stephan Lichtsteiner memperbesar keunggulan 2-0 pada menit 29. Gol berawal dari umpan Carlos Tevez, bek asal Swiss itu lantas melepas tembakan keras dan membuat Mirante kembali kebobolan.

Menyempurnakan gol, si Nyonya Tua kembali mencetak gol pada menit ke-36. Gol itu diciptakan Fernando Llorente, ia sukses memaksimalkan crossing Stephan Lichtsteiner dari sisi kanan lapangan.

Memasuki paruh kedua, Bianconeri kembali bikin gol mereka. Kali ini, giliran Carlos Tevez. Pemain timnas Argentina itu sukses melewati tiga pemain sebelum melepas tembakan keras mendatar ke sudut kanan yang bersarang ke gawang Mirante pada menit ke-50.

Berselang 8 menit, Carlos Tevez kembali menciptkan gol. Lewat tendangan keras, Tevez mampu membungkam penjaga gawang Parma, Mirante dan membuat Juventus unggul telak 5-0 tanpa balas.

Tak sampai disitu, skuat asuhan Massimiliano Allegri kembali mencetak gol. Gol keenam itu dilahirkan Alvaro Morata seusai menerima umpan dari Kingsley Coman.

Menjelang berakhir waktu normal, Alvaro Morata menyempurnakan kemenangan menjadi 7-0. Morata sukses meneruskan umpan Stephan Lichtsteiner dari sisi kanan dengan tendangan first-time.

Hasil kemenangan ini membuat Juventus berdiri kokoh di puncak klasemen dengan koleksi poin 28. (Reynas Abdila)

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved