Heboh Pria Bertelur

Dua Hari di RSUD Koja, Kong Naim Belum Bertelur Lagi

Sinin terus mengeluh nyeri punggung seperti biasanya di hendak "bertelur" sejak dua hari lalu dirawat di RSUD Koja, Jakarta Utara.

Dua Hari di RSUD Koja, Kong Naim Belum Bertelur Lagi
KOMPAS.COM/ANDRI DONNAL PUTERA
Kong Naim alias Sinin 

WARTA KOTA, KOJA - Sinin (62), manusia yang bisa 'bertelur' pada Sabtu malam mengeluhkan nyeri di punggungnya.

Hal ini dikatakan oleh dr Dedi S, Kepala Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Koja, Jakarta Utara, kepada Wartakotalive.com, Minggu (9/11/2014) siang kala dihubungi via telepon.

"Semalam pasien mengeluhkan nyeri-nyeri di punggung, suster melaporkan, tetapi tidak ada tanda-tanda 'bertelur' ya," kata dr Dedi.

Ia pun mengatakan, perkembangan terakhir kakek Sinin yang mengaku bisa mengeluarkan telur dari duburnya itu baik-baik saja hanya mengeluhkan hal tersebut di atas.

Ia juga mengungkapkan setelah dua hari diobservasi, kondisi Sinin baik-baik saja dan normal.

"Kondisinya setelah diperiksa ya normal, kan katanya kalau mau 'bertelur' ada sakit di punggung dan dia lemas usai bertelur, tapi kemarin mengeluh nyeri punggung, kita tunggu tapi tidak benar-benar bertelur seperti yang dia bilang," kata dokter tersebut.

Meski begitu, Dokter Dedi dengan tim masih menunggu sekiranya benar kakek Sinin akan mengeluarkan telur dari duburnya.

Menurut informasi sebelumnya, kakek Sinin, selama seminggu terakhir telah mengeluarkan telur sebanyak enam kali. Namun dalam dua hari terakhir selama diinapkan di RS Koja, warga Penjaringan tersebut belum 'bertelur'. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Tri Broto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help