Posko Pemuda Pancasiladi di Bojongsari Depok Dibakar Massa Tak dikenal

aparat kepolisian langsung memanggil pimpinan ormas Pemuda Pancasila di Bojongsari Depok.

Posko Pemuda Pancasiladi di Bojongsari Depok Dibakar Massa Tak dikenal
detik.com
Ilustrasi Posko Pemuda Pancasila (PP) dibakar massa.

WARTA KOTA, DEPOK - Terkait pembakaran pos Pemuda Pancasila (PP) oleh sekelompok orang bersepeda motor, Rabu (29/10/2014) dinihari, aparat kepolisian langsung memanggil pimpinan ormas Pemuda Pancasila di Bojongsari Depok.

"Ini untuk mengungkap siapa pelaku pembakaran serta untuk mencegah terulangnya peristiwa ini ataupun balas dendam," kata Kapolsek Sawangan Kompol Saderi, kepada wartawan, Rabu (29/10/2014) sore.

Menurut Saderi dalam peristiwa ini pihaknya sudah memeriksa 3 saksi yakni warga yang menyaksikan kejadian tersebut. "Kami sudah panggil pimpinan ormas pemilik posko yang terbakar," katanya.

Segerombolan pemuda bersepeda motor mengamuk dan membakar pos organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Kavling DPR, RT 2/1 Kelurahan Serua, Bojongsari, Depok, Rabu (29/10/2014) dinihari pukul 03.30.

Akibatnya pos tersebut ludes hangus terbakar. Peristiwa ini sempat membuat warga sekitar geger.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Karena saat kejadian tidak ada orang yang berada di dalam pos tersebut.

"Ini pasti sudah direncanakan. Sebab mereka sudah menyiapkan bensin," kata Surya Darma, salah seorang warga setempat saat dihubungi, Warta Kota, Rabu.

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help