Tahun Baru Islam

Stasiun Pasar Senen Dipadati Penumpang Liburan Muharam

Hari libur tahun baru islam yang jatuh bertepatan dengan akhir pekan dimanfaatkan warga Jakarta untuk berlibur.

Stasiun Pasar Senen Dipadati Penumpang Liburan Muharam
Warta Kota/agustin setyo wardani
Para penumpang menunggu kedatangan kereta di ruang tunggu Stasiun Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10/2014) siang, mereka memanfaatkan hari libur untuk mengunjungi sanak family di kampung halaman masing-masing. 

WARTA KOTA, SENEN - Hari libur tahun baru islam yang jatuh bertepatan dengan akhir pekan dimanfaatkan warga Jakarta untuk berlibur.

Salah satu yang menjadi favorit adalah pulang ke kampung halaman masing-masing.

Seperti hari libur biasanya, Stasiun Pasar Senen, Senen, Jakarta Pusat, selalu dipenuhi penumpang. Ribuan penumpang memadati Stasiun keberangkatan dan kedatangan kereta api jarak jauh itu.

Salah satu penumpang, Eva Chairunissa (35), sengaja memanfaatkan momen libur untuk pulang kampung.

"Mumpung libur, saya ajak anak pulang kampung, ya biasakan kalau libur memang selalu penuh begini mbak, hehe, seninya mudik," kata Eva di ruang tunggu selatan Stasiun Pasar Senen.

Pantauan Wartakotalive.com, di ruang tunggu tempat Eva dan ratusan calon penumpang menunggu kedatangan kereta memang nampak sangat ramai. Bahkan, beberapa orang yang tak mendapatkan tempat duduk di ruang tunggu terpaksa duduk di lantai sembari menjaga barang bawaannya.

Tak hanya di ruang tunggu, di sekitaran area Stasiun Pasar Senen pun para penumpang nampak duduk-duduk di lantai keramik maupun lantai peluran karena tak mendapatkan tempat duduk. (Agustin Setyo Wardani)

Editor: Adi Kurniawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved