Media Sosial

Dahsyat, Facebook Ronaldo di-Like 100 Juta Orang

Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling populer di dunia maya, mengalahkan rival beratnya, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.

Dahsyat, Facebook Ronaldo di-Like 100 Juta Orang
AFP/Kompas.com
Cristiano Ronaldo 

WARTA KOTA, MADRID— Cristiano Ronaldo menjadi pemain yang paling populer di dunia maya, mengalahkan rival beratnya, Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic. Ini terlihat dari jumlah fans yang memberikan Likes di jejaring sosial Facebook.

Ronaldo mencatat rekor fantastis karena lebih dari 100 juta orang yang memberikan Likes di Facebook-nya. Untuk mengucapkan terima kasih kepada semua yang menyukainya, Ronaldo pun meluncurkan video ucapan terima kasih.

Bintang Real Madrid ini menembus angka 100 juta pada Senin (13/10/2014) siang. Setelah itu, mantan pemain Manchester United tersebut mengunggah video untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, sebelum memperlihatkan perjalanan hidup dan kariernya.

"Terima kasih kepada kalian semua, akhirnya saya mencapai 100 juta fans di Facebook," ujar penyerang asal Portugal ini dalam videonya.

Sepanjang video itu, tertera tulisan di layar: "Sejak aku anak kecil, aku selalu bermimpi tentang momen-momen yang indah seperti ini. Aku bangga menjadi salah satu tokoh paling populer di Facebook."

Pemain berusia 29 tahun ini menjadi pesepak bola paling populer di sosial media, mengalahkan Messi yang mendekati angka 74 juta Likes di Facebook. Sementara itu penyerang Paris Saint-Germain, Ibrahimovic, baru mendekati angka 20 juta Likes.

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney, juga masih tertinggal jauh. Striker tim nasional Inggris tersebut baru mendekati angka 25 juta, sedangkan mantan pemain MU, Madrid, PSG dan LA Galaxy, David Beckham, kurang dari 50 juta.

Jumlah Likes yang diraih Ronaldo di Facebook bahkan mengalahkan Madrid dan Barcelona. Dua klub raksasa Liga Spanyol itu hanya mencapai sekitar 75 juta dan 76 juta Likes.

Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help