Tommy Incar Gelar Juara Denmark Super Series Premier 2014

Persaingan di tunggal putra memang keras, dari babak awal saja sudah bertemu pemain-pemain yang bagus.

Tommy Incar Gelar Juara Denmark Super Series Premier 2014
Tribunnews.com
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto 

WARTA KOTA, JAKARTA - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, kembali akan menjajal peruntungannya di ajang kejuaraan selevel super series. Setelah gagal meraih di Asian Games 2014, Tommy membidik gelar juara di Kejuaraan Denmark Open Super Series Premier 2014 yang akan diadakan di Odense, pada 14-19 Oktober 2014.

“Persaingan di tunggal putra memang keras, dari babak awal saja sudah bertemu pemain-pemain yang bagus. Kalau ditanya target sih pasti maunya juara, namun saya harus fokus satu demi satu pertandingan,” ujar Tommy Sugiarto.

Di babak pertama, Tommy akan berhadapan dengan wakil asal China, Tian Houwei. Meskipun secara rangking, Tommy lebih unggul, namun Tommy tak bisa menganggap remeh pemain peringkat 11 dunia tersebut. Dari tiga kali pertemuan, dua kali Tommy dikalahkan Tian.

“Saya mesti hati-hati bertemu dengan Tian Houwei lagi, di pertemuan terakhir, saya kalah dari dia,” ujar Tommy yang saat ini bertengger di peringkat lima dunia.

Kata Tommy di pertemuan terakhir menghadapi Tian, dia bermain kurang ngotot. Sementara Tian memiliki serangan yang sangat agresif. "Kali ini saya harus lebih memaksa lagi dan mewaspadai serangan-serangannya,” ujar Tommy.

Selain Tommy, pebulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Denmark Super Series adalah andalan Indonesia, pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Penulis:
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved