Media Sosial

3 PNS Bengkulu Bikin Heboh Media Sosial Lewat Lagu dan Goyangan

Publik Bengkulu dihebohkan dengan aksi video kocak tiga orang pegawai negeri sipil (PNS) yang bernyanyi dan joget bersama.

3 PNS Bengkulu Bikin Heboh Media Sosial Lewat Lagu dan Goyangan
Facebook/kompas.com
Video PNS Bengkulu Goyang 

WARTA KOTA, BENGKULU— Publik Bengkulu dihebohkan dengan aksi video kocak tiga orang pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga dari lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu. Ketiga PNS perempuan itu bernyayi dan berjoget diiringi lagu "Sakitnya Tuh di Sini" yang dipopulerkan artis pendatang baru Cita Citata tersebar di Facebook.

Video tiga PNS tersebut diunggah oleh pemilik akun Facebook Myrendi Rendi pada 7 Oktober 2014, yang diberi judul "Sakitnya Tuh Disini - Trio Subur Subur (Bappeda Prov. Bengkulu)". Video tersebut juga di-share ke beberapa komunitas facebook lainnya sehingga semakin populerlah "Trio Subur-subur" itu.

Dalam video berdurasi 2 menit 58 menit itu tampak ketiga PNS tersebut menirukan suara dan gerakan joget Cita Citata, beberapa gerakan tarian ketiga PNS tersebut tampak begitu kompak. Sesekali gerakan mereka serentak memegang dada pada saat lagu tersebut menyebutkan "Sakitnya Tuh di Sini..".

Jika diamati kondisi ruangan tempat video itu dibuat seperti berada di sebuah ruang kerja kantor pemerintahan. Bahkan saat ketiga PNS itu asik bernyanyi dengan serius tampak pula beberapa staf PNS lain lalu-lalang dan menganggap tingkah ketiga PNS itu suatu hal yang mahfum.

Setelah tersebar di jejaring dunia maya dan banyak pula diunduh, muncul komentar beragam dari masyarakat Bengkulu, ada yang beranggapan hal tersebut suatu hal yang manusiawi selagi pekerjaan utama tidak diterbengkalaikan.

"Biasa saja itu hal yang manusiawi, mungkin saat lelah akibat pekerjaan mereka coba cari hiburan tak persoalan," kata Jacki salah seorang warga Bengkulu.

Kepala Bappeda Provinsi Bengkulu, Sorjum, ketika dimintai tanggapannya, mengaku belum mengetahui ulah iseng yang diduga dilakukan oleh anak buahnya itu. Namun, ia berjanji akan melakukan pengecekkan. "Saya akan pastikan dahulu, saya takutnya nanti bukan PNS Bappeda Provinsi Bengkulu," kata Sorjum.

Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved